Tutorial Memanah

Memanah olahraga tradisional yang akan terus ada hingga akhir zaman.

Rabu, Februari 12, 2014

Korelasi antara berat stabilizer dan nyeri bahu dengan pemanah oleh Dr Hans Pfeffer

Korelasi antara berat stabilizer dan nyeri bahu dengan pemanah oleh Dr Hans PfefferDalam beberapa tahun terakhir , saya telah diperlakukan lebih dan lebih pemanah karena rasa sakit di bahu lengan shooting . Rasa sakit tampaknya berasal dari fase jeda yang datang langsung setelah rilis . Ketidaknyamanan tampaknya tidak berhubungan dengan stres pada lengan akibat berat imbang tinggi, yang bisa dibilang dapat mengakibatkan nyeri bahu .Saya pikir itu dapat diharapkan bahwa bobot imbang berat atau panjang string yang tidak tepat ( atau kombinasinya ) akan menghasilkan nyeri pada lengan bawah bukan di bahu .Namun , penting tidak hanya untuk mengobati cedera melainkan untuk sampai ke akar masalah , yang terletak dalam pemilihan peralatan .Setelah memeriksa dengan pasien saya , telah ditentukan bahwa tanpa kecuali , mereka semua menggunakan sistem stabilizer berat. Sistem seperti mono - stabilisator tanpa V - BAR dengan sisi stabilizer pada senyawa busur , serta sistem lengkap dengan Mono - stabilizewrs , V - BAR dan Extender sedang digunakan . Panjang umumnya antara 37 dan 40 inci . Mono - stabilisator dilengkapi dengan baik 2 , 3 , atau 4 tuner .Dari pengalaman pribadi , saya tahu apa sistem seperti berat badan karena saya menggunakan sistem berat sendiri . Pada saat itu , saya juga mengalami sakit di bahu busur saya. Saya kemudian menembak antara 900-1000 tembakan per minggu .Untungnya saya bisa menemukan setidaknya solusi bagian : Saya menggunakan hanya satu tuner pada stabilizer saya untuk mengurangi berat badan dan jumlah kekuatan yang dibutuhkan untuk menahan busur .Hasilnya benar-benar mengejutkan . dengan penurunan berat stabilizer , nyeri bahu juga menurun .Dengan mengurangi jumlah tuner Namun , getaran busur juga meningkat dan ini secara alami bukan hasil diharapkan-untuk .Pada saat ini , saya memiliki kesempatan untuk menguji beberapa sangat ringan " The Better One " sistem stabilizer dari OK - Archery . Ini memiliki keuntungan bahwa aku bisa membiarkan pemanah lain menguji sistem ini juga .Saya bisa menentukan bahwa kekuatan yang dibutuhkan untuk menahan busur memang berkurang . Sementara itu , banyak pasien saya telah beralih ke " The Better One " dari OK - Panahan dan sejak saat itu , nyeri bahu telah dieliminasi .Untuk jumlah semuanya , saya berpendapat bahwa sistem stabilizer cahaya dapat mengurangi rasa sakit di bahu busur atau bahkan benar-benar menghilangkannya .Sebuah berat badan kecil di ujung stabilizer memastikan tindak melalui bersih dari haluan setelah ditembak tanpa secara dramatis meningkatkan berat total sistem.Hans PfefferHans adalah seorang pemanah majemuk, German National Champion 2002 dan mengkhususkan diri dalam chiropractic dan kedokteran olahraga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar