Tutorial Memanah

Memanah olahraga tradisional yang akan terus ada hingga akhir zaman.

Rabu, Maret 29, 2017

Hasil Pertandingan Borneo Open 3 Indoor Archery Championship. Balikpapan, 24-27 Maret 2017.


Borneo Open 2 2016, kejuaraan panahan pertama yang saya ikutin. Jadi baper banget gak bisa ikutan BO3 kemaren, gara2 domisili udah pindah pulau jadi berat di ongkos. Karena baper itu tadi, pas acara berlangsung saya jadi mantengin sosmed terus. Ngepo-in postingannya temen2 yang hadir disana. Nanya siapa top score, siapa menang aduan, ujan nggak, dll. Untungnya sang pengolah datanya kasian ngeliat saya, akhirnya dia ngasih data lengkap hasil pertandingannya. Yesss!!!

Saya di Borneo Open 2, kompetisi pertama yang berkesan pake banget.

Dulu saya gak berani ikut BO2, karena baru 4 bulanan main, itupun gak rajin latihan. Takut skor saya malu2in klub dan pelatih. Karena waktu itu saya sama sekali gak tau berapa skor yang biasa orang dapet di kompetisi. Plus kebanyakan nonton pertandingan kelas dunia di channelnya World Archery di Youtube, dimana para elite archers nembak gak pernah lepas dari kuning. Jadi makin jiper soalnya saya masih sering miss.

Atas dasar itu, saya jadi kepengen share skor hasil pertandingan di BO3 kemaren, buat gambaran. Udah dapet izin kok dari panitianya. Tujuan saya utamanya buat yang belum pernah ikutan kompetisi biar pada berani. Kalo liat orang lain skornya lebih tinggi supaya jadi motivasi latihan lebih rajin. Dan kalo liat orang lain skornya lebih rendah bisa buat manas2in, yang skor segitu aja berani daftar kok. Peralatan, ukuran target, dan jarak sama aja kayak latihan. Tapi sensasinya lain kalo kompetisi, itu yang kamu harus coba!

Klik disini buat liat hasil lengkapnya ya: https://drive.google.com/open?id=0B-xEfWcoE5oZakZ2Q0kxOE5qV00



NB:
- Daftar isi blog ini bisa diliat di Site Map.
- Dengan berbelanja di toko papatembak, Anda telah berkontribusi terhadap keberlangsungan blog ini. Kalo dagangan saya laku, saya jadi punya banyak waktu buat nulis. Haha...



Salatri,
Azhar A. Suryadiningrat
papatembak.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar